-->

Collectivos dan Militer Venezuela Bubarkan Unjuk Rasa Air dan Listrik dengan Tembakan

Collectivos dan Militer Venezuela Bubarkan Unjuk Rasa Air dan Listrik dengan TembakanCARACAS, LELEMUKU.COM - Unjuk rasa menuntut air dan listrik oleh warga sipil di Caracas, ibukota negara Venezuela pada Minggu (31/03/2019) siang waktu setempat diwarnai dengan aksi tembakan dari kelompok paramiliter.

Tembakan peringatan guna membubarkan warga yang melakukan protes di beberapa titik di ini dilakukan oleh komunitas aliran kiri yang disebut Collectivos dan didukung oleh militer Venezuela.

Menurut situs berita dari Venezuela, NanoNews, paling kurang 2 orang warga terluka dan dibawa ke pusat medis terdekat.

Collectivos dan Militer Venezuela Bubarkan Unjuk Rasa Air dan Listrik dengan TembakanSituasi ini merupakan kelanjutan dari krisis kemanusiaan dan politik yang terjadi di negara Amerika Selatan itu.

Pemerintah Venezuela yang dipimpin Nicolas Maduro sudah tidak berfungsi secara maksimal termasuk layanan untuk masyarakat berupa transportasi, kesehatan, pendidikan, listrik dan air.

Hal ini memicu protes dari masyarakat sipil dalam beberapa hari terakhir ini dengan puncak konsentrasi terjadi pada Minggu ini. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel