-->

BPR Modern Express Raih Piagam Penghargaan Bintang 5 dari Infobank

BPR Modern Express Raih Piagam Penghargaan Bintang 5 dari InfobankJAKARTA, LELEMUKU.COM - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express sebagai bank kebanggaan warga Provinsi Maluku meraih Piagam Penghargaan BPR Berpredikat Bintang 5 untuk Kategori dengan Aset Rp100 Miliar ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun dari  Majalah Infobank.

Penganugerahan ini diberikan di Acara Top 100 BPR 2019, Jumat (05/04/2019) di Hotel Millenium Jakarta dan diterima langsung oleh Direktur Utama BPR Modern Express, Vronsky Calvin Sahetapy.

Sahetapy menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan para nasabah, debitur, klien, mitra serta pemerintah daerah kepada kami selama ini. Sebab bank yang berpusat di Kota Ambon ini sudah 3 tahun berturut-turut meraih predikat “sangat bagus” dari Biro Riset Infobank (birI).

"Semoga penghargaan yang kami terima, dapat menjadi pendorong untuk meningkatkan kualitas layanan ke depannya," kata dia usai seminar bisnis BPR dengan tema Peluang Baru BPR dalam Revolusi Industri 4.0.

Seperti dikutip Lelemuku.com dari Infobanknews.com, Sahetapy mengatakan, strategi yang dilakukan selama tiga tahun ini oleh BPR Modern Express adalah konsisten mempertahankan pelayanan kepada nasabah, terutama pelayanan dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

“Kami ini kan lembaga kepercayaan, maksudnya kelola lembaga kepercayaan saja. Kalau sudah dipercaya masyarakat ya kami betul-betul harus melayani dengan baik. Jadi kelola kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Menurut data birI per September 2018, BPR Modern Express berhasil membukukan aset sebesar Rp1,89 triliun atau tumbuh 14,80%. Sementara, penyaluran kreditnya tumbuh 14,99% atau menjadi Rp1,64 triliun per September 2018 dibanding periode sama tahun sebelumnya Rp1,42 triliun.

“Targetnya, akhir tahun 2019 ini rata-rata pertumbuhan kami diatas 10 persen,” tutup Vronsky. (Ayu Utami)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel