-->

Arab Saudi Eksekusi 37 Warganya Terkait Aksi Terorisme

Arab Saudi Eksekusi 37 Warganya Terkait Aksi TerorismeRIYADH, LELEMUKU.COM - Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan telah mengeksekusi 37 orang, semuanya berkewarganegaraan Saudi, atas kejahatan terkait terorisme.

Berita ini disampaikan dalam pernyataan yang disampaikan ke media-media pemerintah, termasuk saluran televisi berita al-Ekhbariya, Selasa (23/04/2019).

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa mereka yang dieksekusi berasal dari berbagai tempat di Arab Saudi, mengadopsi ideologi ekstremis, dan membentuk sel-sel teroris yang bertujuan menyebar kekacauan dan memprovokasi kekerasan sektarian.

Sehari sebelumnya, ISIS mengatakan kelompok itu mendalangi serangan hari Minggu di sebuah gedung keamanan Saudi di kota Zulfi. Serangan itu menimbulkan bentrokan yang melukai tiga petugas keamanan dan menewaskan seluruh empat penyerang bersenjata. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel