-->

Aparat Tembak Mati 2 Teroris di Perbatasan Arab Saudi - Bahrain

Aparat Tembak Mati 2 Teroris di Perbatasan Arab Saudi - BahrainRIYADH, LELEMUKU.COM  - 2 orang terduga teroris tewas saat aparat keamanan Arab Saudi melakukan operasi anti terror di wilayah Provinsi Timur pada Minggu (07/04/2019) siang waktu setempat.

Menurut twitter situs berita Al Arabiya, bedua terduga teroris itu tewas ditembak saat melarikan diri dengan menggunakan kendaraan bersama dua rekan lainnya di titik pemeriksaan keamanan perbatasan di Abu Hadriyah, Kota Qatif, Eastern Province yang berada dekat dengan perbatasan antara Arab Saudi - Bahrain.

Dua terduga teroris lainnya berhasil ditangkap dan diamankan aparat. Sementara diketahui 3 dari 4 orang tersebut merupakan daftar pencarian orang (DPO) teroris di negara itu.

Mengetahui hal ini Kementerian Luar Negeri Bahrain menyatakan apresiasi kepada pemerintah Arab Saudi dan mengutuk semua rencana terorisme yang akan dilakukan para pelaku. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel