-->

Timnas Putri Siap Berangkat Menuju Myanmar

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Menjelang keberangkatan,  pemain Timnas Senior Wanita dan jajaran ofisial menyempatkan untuk bersilahturahmi dengan para anak yatim, di Masjid Iman, Kelurahan Bojongsari Baru, Depok Jawa Barat. Selain berbagi kebahagiaan secara sederhana, juga diadakan doa bersama untuk hasil terbaik bagi timnas di ajang babak kedua kualifikasi pra olimpiade yang akan berlangsung di Mandalay, Myanmar.

“Tujuannya selain kita berbagi kebahagiaan untuk anak yatim, kita dzikir dan berdoa bersama-sama agar diberi kelancaran, keselamatan, kesehatan dan hasil terbaik dalam event-event tim nasional indonesia baik putra dan putri di tahun 2019 ini untuk memberikan terbaik buat negara Indonesia” ungkap pelatih fisik Timnas Sofie Imam Faisal.

Skuat Garuda Pertiwi sudah melakukan persiapan sebelum bertolak ke Mandalay, Myanmar pada 1 April 2019. Selain menjalani program pemusatan latihan, 20 anggota tim, juga sudah uji kekuatan dalam beberapa laga uji coba, seperti melawan tim India dan sejumlah klub lokal.

Tim polesan pelatih Rully Nere ini tergabung dalam grup A bersama India, Nepal, tuan rumah Myanmar dan akan mengikuti babak kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020 mulai 3-9 April 2019.


Berikut Jadwal Babak Kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020 Grup A

3 April 2019
India vs Nepal
Venue: Mandalar Thiri Stadium, Mandalay

6 April 2019
Indonesia vs Myanmar
Venue: Mandalar Thiri Stadium, Mandalay

9 April 2019
Indonesia vs Nepal
Venue: Bahtoo Stadium, Mandalay

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel