-->

Terkendala Investasi, Maskapai Islandia, Wow Air Tutup Operasi Penerbangan

Terkendala Investasi, Maskapai Islandia, Wow Air Tutup Operasi PenerbanganREYKJAVIK, LELEMUKU.COM - Maskapai pesawat tiket murah asal Islandia Wow Air menyatakan telah menutup operasinya pada Kamis (28/03/2019).

Menurut laman website mereka, maskapai pesawat yang melayani penerbangan dari Islandia ke Eropa, Timur Tengah dan Amerika Utara ini tidak menyatakan alasan mereka menutup operasi penerbangan meskipun dalam beberapa bulan ini mengalami kendala investasi yang tak kunjung diputuskan oleh investor.

Mereka hanya menyarankan untuk para pengguna pesawat tersebut agar melaporkan ke bandara setempat pengalihan tiket penerbangan dari maskapai tersebut ke lainnya.

Maskapai yang beroperasi pada Mei 2012 ini juga akan memberikan kompensansi yang setara kepada pengguna yang membatalkan penerbangan mereka. (Albert Batlayeri) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel