-->

Tensi Tinggi di Laga Persib Vs Tira-Persikabo

SOREANG, LELEMUKU.COM - Tim asal Bogor, Tira-Persikabo mengawali Piala Presiden 2019 fase penyisihan Grup A, Sabtu (2/3/2019), dengan kemenangan. Lewat aksi brace dari striker Osas Saha, Tira-Persikabo berhasil memukul tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-1.

Tira-Persikabo tampil tanpa didampingi pelatih kepala, Rahmad Darmawan yang sedang menjalani kursus kepelatihan AFC pro.

Miftahudin Mukson serta Francis Wewengkang menjadi duet yang mengarsiteki Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

Selepas laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung-Jawa Barat, Miftahudin menyatakan bila jalannya laga sangat keras. Ia pun mengakui banyak terjadi gesekan. Ia pun tak lupa untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini kami diberikan kemenangan. Tak lupa, kami juga meminta maaf karena tadi terjadi gesekan akibat jalannya pertandingan sangat tinggi." ujar Miftahudin.

Berkat raihan tiga poin, Tira-Persikabo membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Tira-Persikabo selanjutnya akan bertemu Perseru Serui, Kamis (7/3). (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel