-->

Syahrini dan Reino Kompak Pamer Momen Lamaran di Instagram

Syahrini dan Reino Kompak Pamer Momen Lamaran di InstagramTOKYO, LELEMUKU.COM – Penyanyi Cantik bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani yang dikenal secara professional sebagai Syahrini dan pengusaha Reino Barack kompak memamerkan momen-momen saat lamaran di akun instagram masing-masing.

Hal ini terlihat saat Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto dan video bahagia tersebut di waktu yang bersamaan, seakan ingin menjawab semua pertanyaan dan keingintahuan publik tentang pernikahan mereka yang telah digelar di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu.

Syahrini dan Reino Kompak Pamer Momen Lamaran di InstagramDalam unggahan pertama mereka, Reino menulis jika saat itu dirinya melamar Syahrini dengan kata Bismillah dan pemilik akun dengan jumlah pengikut 26,2 juta itu pun membalas kalau dirinya akan menerima lamaran tersebut dengan kata Bismillah yang diikuti dengan imoticon cincin.

“Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @Reinobarack,” kata Syahrini saat dikutip Lelemuku.com pada Minggu (3/3).

Kemudian unggahan yang kedua terlihat Syahrini dan Reino membagikan video detik-detik prosesi lamaran berlangsung dengan penuh hikmat dan suasana yang romantic dengan dekorasi Bunga serta memberi caption yang sama yaitu ‘pertunangan kita’.

“Our Engagement @princessyahrini,” ungkap Reino pada Senin (4/3).

Syahrini dan Reino Kompak Pamer Momen Lamaran di InstagramUnggahan berikutnya adalah foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino saling berhadapan dan berpegangan tangan dengan saling menempelkan dahi yang menunjukkan rasa syukur mendalam bahwa kisah cinta mereka telah direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Reino mengatakan bahwa cinta  hanya sebatas kata sampai Syahrini hadir untuk  memberi sebuah arti. Unggahan itu pun dibalas kembali oleh Syarini dengan menuliskan jika dirinya akan menerima kekurangan dan kelebihan dari Reino.

“Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah @Reinobarack,” tulis Syahrini pada Selasa (5/3). (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel