Syafrudin Rusli Ungkap Pemain Semen Padang Harus Kerja Keras Hadapi Mitra Kukar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Syafrudin Rusli Ungkap Pemain Semen Padang Harus Kerja Keras Hadapi Mitra Kukar

Syafrudin Rusli Ungkap Pemain Semen Padang Harus Kerja Keras Hadapi Mitra KukarBEKASI, LELEMUKU.COM - Semen Padang menargetkan kemenangan di laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Namun, "Kabau Sirah" harus ekstra hati-hati karena Mitra Kukar dipastikan bakal tampil tanpa beban.

Duel Semen Padang versus Mitra Kukar berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). Keduanya memiliki misi yang sama bisa merebut kemenangan untuk lolos dari juru kunci.

Semen Padang tersingkir dari Piala Presiden 2019 setelah dua kali kalah, dari Bhayangkara FC 2-4 dan Bali United 1-2. Irsyad Maulana dan kawan-kawan saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup B.

Sementara Mitra Kukar juga takluk dari dua lawannya. Menghadapi Bali United kalah 0-3 dan 1-2 dari Bhayangkara FC. Naga Mekes berada di dasar klasemen.

Pelatih Semen Padang, Syafrudin Rusli menegaskan timnya wajib membawa pulang tiga poin.

Hal itu dilakukukan untuk mengobati kekalahan-kekalahan sebelumnya.

"Kami target wajib menang, artinya insyaAllah kami bisa memenangkan pertandingan. Semoga tim bisa bermain lebih berkembang dan main sesuai apa yang diinginkan," ujar Syafrudin.

Akan tetapi, Mitra Kukar dipastikan akan bermain lebih lepas di laga terakhir.

"Ya mereka cuma ini saja, mereka itu main pasti plong, lebih lepas. Itu yang kami antisipasi karena biasanya pemain yang bermain lebih rileks kadang kemampuannya sering keluar. Itu yang harus kami waspasai, jadi pemain kami harus serius dan kerja keras," katanya. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...