-->

Syafrianto Rusli Ungkap Bekal Semen Padang Tatap Liga 1 Indonesia

Syafrianto Rusli Ungkap Bekal Semen Padang Tatap Liga 1 IndonesiaBEKASI, LELEMUKU.COM - Usai tampil di Piala Presiden 2019, Semen Padang segera mempersiapkan diri menatap Liga 1 Indonesia 2019. Sebagai tim promosi, "Kabau Sirah" ingin menyusun kerangka timnya dengan baik.

Di Piala Presiden 2019, Kabau Sirah menutup babak penyisihan Grup B yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019), dengan kemenangan.

Irsyad Maulana dan kawan-kawan sukses mengalahkan Mitra Kukar 2-0. Dua gol Semen Padang dicetak Irsyad (26') dan Victor Juffo (50').

Setelah ini, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli memberikan libur kepada pemainnya hingga pekan depan.

Setelah itu, Kabau Sirah akan mulai menyusun program menuju Liga 1 musim depan.

"Saya akan mulai lagi dengan preseason. Tapi saya liburkan anak-anak sampai Rabu. Kami masuk lagi Kamis minggu depan," ujar Syafrianto.

Tugas utama yang akan dilakukan Syafrianto adalah mencari pemain. Pasalnya, Semen Padang memerlukan sejumlah amunisi baru yang dirasa masih kurang maksinal.

"Menurut kami di dalam skuat kami belum begitu dalam, ada juga stoper lokal, ada juga gelandang lokal mungkin akan kami datangkan karena gelandang saya juga muda semua," ujar Syafrianto.

"Jadi saya perlu dukungan untuk cari yang senior atau gimana. Itu sih rencana saya ke depan. Tapi sambil berjalan saja. Mungkin kami juga mencari striker asing yang betul-betul jadi tumpuan," sambungnya.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 dijadwalkan digelar pada periode 2-8 Mei mendatang. Artinya, Semen Padang memiliki waktu sebulan untuk meracik tim. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel