-->

Stefano Cugurra Fokus Pulihkan Fisik Pemain Bali United

Stefano Cugurra Fokus Pulihkan Fisik Pemain Bali UnitedBEKASI, LELEMUKU.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco menyatakan dirinya tengah fokus mengembalikan kondisi fisik para pemain sebelum menghadapi Semen Padang.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dijadwalkan bersua Semen Padang dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/3) besok.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan memiliki modal bagus menatap laga tersebut. Mereka saat ini menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-0 di laga perdana.

Dalam sesi latihan, Teco memberikan sejumlah menu latihan. Dia ingin pemain fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Ya, kami sudah sangat kerja keras di latihan. Saya fokus ke recovery pemain agar bisa fit lawan Semen Padang. Semua pemain yang ada di sini kondisi bagus," ujar Teco.

Kemenangan melawan Semen Padang akan membuat kans Serdadu Tridatu untuk lolos ke perempat final semakin besar.

Sekadar mengingatkan, hanya juara grup dan tiga runner up terbaik yang berhak melaju ke fase knock out Piala Presiden 2019. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel