Sitti Rohmi Terima Audiensi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sitti Rohmi Terima Audiensi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB

Sitti Rohmi Terima Audiensi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTBMATARAM, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd menerima audiensi dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB di ruang tamu nya pada hari Senin (25/2).

Pada pertemuan ini Sitti Rohmi sangat menyambut baik kedatangan organisasi wanita ini. Apalagi saat ini IWAPI sudah mulai aktif melakukan kegiatan dan dapat berkontribusi untuk masyarakat.

"Karena di tangan yang tepat, mudah-mudahan ini jadi lebih baik dan tetap menjaga eksistensinya".

Dalam pertemuan ini pula, Ummi Rohmi berpesan agar perempuan terus berjuang agar lebih baik dan terus mengeksplore kelebihannya.

"Semua ini kembali ke kita, kita gak bisa memperjuangkan perempuan itu dengan menyalahkan orang lain, menyalahkan regulasi, menyalahkan program apalagi menyalahkan laki-laki. Perempuan harus terus memperbaik diri, meng-improve diri kita agar jauh lebih baik" tutupnya.

Bersamaan dengan itu, Ketua DPD IWAPI Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menjelaskan bahwa kegiatan IWAPI ini mengarah ke perempuan dan sudah banyak melakukan kegiatan untuk memberdayakan perempuan.

Pada kesempatan ini pula, Ketua IWAPI meminta dukungan agar dapat bergabung dalam pengelolaan UMKM di Mandalika sehingga nanti IWAPI dapat membuat event-event yang memiliki jadwal yang pasti.

"Mohon izin Bu Wagub mendukung kita membuat event-event yang dilakukan setiap 2 atau 3 kali seminggu. Sehingga masyarakat juga ikut terlibat" tutupnya. (HumasNTB)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...