-->

Siti Badriah Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Kota Bandung

Siti Badriah Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Kota BandungBANDUNG, LELEMUKU.COM - Sehari sebelum acara puncak Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), Siti Badriah bersama ratusan komunitas baik pemotor maupun mobil mempromosikan acara Semarak Program BEP yang akan berlangsung di Monumen Perjuangan kota Bandung, Minggu (17/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Siti Badriah menyapa pelanggan Pertamina yang sedang mengisi BBM di SPBU COCO Dago 31.401.01 Bandung, sekaligus mengajak mereka untuk hadir di acara Semarak BEP dengan membagikan flyer bersama Vice President Promotion & Marketing Communication Arifun Dhalia.

Siti Badriah artis yang naik daun dengan lagu berjudul Syantik merasa bangga menjadi brand ambassador program Berkah Energi Pertamina.

"Dengan adanya acara ini, semoga makin banyak masyarakat yang menggunakan BBM unggulan Pertamina, Perta Series. Karena selain produknya berkualitas, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk meraih ratusan hadiah mewah sebagai reward dari Pertamina," ujarnya. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel