-->

Semarak Berkah Energi Pertamina di Pantai Losari Makassar Bertabur Hadiah

Semarak Berkah Energi Pertamina di Pantai Losari Makassar Bertabur Hadiah MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Program Berkah Energi Pertamina (BEP) memang menjadi berkah untuk semua orang yang ikut meramaikan acara ini. Gelaran yang dilaksanakan di Pantai Losari, Makasar, pada Minggu (10/3) dibanjiri hadiah.

Selain Kijang Innova, jalan-jalan ke Hongkong dan Motor Lexi yang merupakan undian nasional, Pertamina juga menyediakan undian langsung untuk masyarakat makasar berupa empat unit motor suzuki Nex II, TV, kulkas, handphone Samsung, tabung Bright Gas dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid menyerahkan hadiah utama satu unit kijang Innova kepada Muhammad Eki Noor Faisal, warga Cibinong yang merupakan salah satu pemenang nasional.

Eki sangat senang mendapatkan hadiah tersebut. "Ini betul-betul berkah untuk saya. Terima kasih Pertamina, " ujar pria yang rutin membeli Pertamax dan meng-upload melalui aplikasi MyPertamina.

Hal yang sama juga dirasakan Rendy dan Astriana Ramadhani, warga Makassar yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Hongkong dan motor Lexi. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel