-->

Satya Widya Yudha Kutuk Aksi Penembakan Brutal di Selandia Baru

Satya Widya Yudha Kutuk Aksi Penembakan Brutal di Selandia BaruJAKARTA, LELEMUKU.COM - Aksi biadab kelompok teroris yang melakukan penembakan secara brutal terhadap jamaah di dua masjid di Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019) siang merupakan tindakan yang di luar akal sehat manusia. Warga dunia pun mengutuk keras.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Satya Widya Yudha mengaku sangat kaget bahwa insiden berdarah oleh kelompok teroris di Selandia Baru itu terjadi di dua masjid, dimana jemaah muslim akan melaksanakan Shalat Jumat. Dikabarkan, puluhan jemaah menjadi korban dalam aksi tak berperikemanusiaan itu.

“Aksi terorisme ini sangat keji dan sungguh biadab. Indonesia mengutuk keras atas tindakan di luar perikemanusiaan tersebut di Selandia Baru. Terlebih ini dilakukan di tempat ibadah yang suci,” geram Satya dalam rilisnya kepada Parlementaria, Jumat (15/3/2019).

Politisi Fraksi Partai Golkar itu meminta Pemerintah Indonesia segera memberikan pernyataan keras atas peristiwa 'Jumat Berdarah' di Selandia Baru itu. “Kami meminta Kementerian Luar Negeri segera menyikapi dengan keras dan tegas. Dan mendorong agar Komisi HAM PBB turun tangan," pungkas Satya. (DPRRI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel