-->

Sandiaga Uno Berziarah ke Makam Gubah Al Hadad di Tegal

Sandiaga Uno Berziarah ke Makam Gubah Al Hadad di TegalTEGAL, LELEMUKU.COM - Sebelum menunaikan Sholat Jumat di Mesjid Agung Kota Tegal, Sandiaga Salahuddin Uno, menyempatkan diri berziarah ke makam Habib Muhammad Bin Thohir Al Hadad (Gubah Al Hadad ) di Jalan Salak Kelurahan Keraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah pada Jumat (1/3).

Masyarakat sekitar makam  histeris melihat Sandiaga Salahuddin Uno tiba di depan gerbang. Mereka yang sudah menanti sekitar dua jam, tidak sabar lagi untuk merangsek maju guna mendapatkan posisi swafoto terbaik atau sekadar berjabat tangan.

Usai ziarah Calon wakil presiden nomor urut 02 ini melihat wisata religi dapat meningkatkan dan menggerakkan ekonomi masyarakat di sekitarnya. Di sekitar makam memang banyak orang berjualan makanan atau minuman dari warung-warung di sekitar tempat tersebut.

“Saya yakin Habib Muhammad Bin Thohir Al Hadad tidak hanya memberikan pendidikan agama dan menyebarkan agama Islam yang rahmatan lil alamin, islam yang damai dan sejuk. Tapi juga mengerakkan ekonomi masyarakat pada masanya, sehingga gerak ekonomi umat masih terasa denyutnya di sini,” jelas Sandi.

Sandi yang mengenakan baju koko putih peci cokelat tiba pukul 11:00 WIB. Saat beriziarah eks wakil gunernur DKI inj ditemani Habib Muhammad Al Hadad, tokoh ulama Habib dari Kota Malang, juga ditemani cucu, sohibul maqom,  Habib Abdullah Al Hadad. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel