Royke Lumowa Dukung Upaya Polri Membangun Public Trust - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Royke Lumowa Dukung Upaya Polri Membangun Public Trust

Royke Lumowa Hadiri Sosialisasi Upaya Polri dalam Membangun Public TrustAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Hadiri Sosialisasi yang dibawakan oleh Prof. Hermawan Kartajaya yang merupakan Staf Ahli Kapolri Prof. Hermawan Kartajaya pada Kamis (27/2)

Dalam sosialisasi Kapolda Maluku didampingi oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si., Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, para PJU Polda Maluku, Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP Andre Sukendar SIK, para Kapolres Jajaran, Para Kasat Intel, Kasat Binmas Polres serta Perwakilan Porsonel Polda Maluku, Bhabinkamtibmas Polres jajaran.

Kapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan dalam perbaikan kinerja, dan kultur yang harus dilakukan Polri setelah reformasi, Upaya perbaikan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri. Ada tiga jenis reformasi yaitu reformasi struktur, instrumen yakni perangkat hukum dan aturan paralel, dan perbaikan kinerja.

“Personel Polda Maluku dan Personel Polres jajaran agar lebih memahami tugas dan fungsi Polri agar dalam pelaksanaan tugas kedepan untuk tetap mempertahankan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat” harap Kapolda Maluku

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Kapolri Prof. Hermawan Kartajaya menjelaskan Membangun Public Trust atau kepercayaan publikpada Polda Maluku salah satunya mengenai survei terkait indeks kepercayaan terhadap Institusi Polri dari beberapa Lembaga survei yang secara umum menunjukkan hasil yang cukup baik.

“Dalam layanan Publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhaa kebutuhan almatsus dan alpakam yang makin modern, kemudian terpercaya melakukan reformasi Internal menuju POLRI yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan Hukum yang Obyektif, transparan, akuntabel dan berkeadilan dan di bagi menjadi dimensi, Kinerja, Kultur, Media, dan isu terkini” tutur Staf Ahli Kapolri. (HumasMabesPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...