-->

Royke Lumowa Cek Persiapan Millennial Road Safety Festival di Kota Ambon

Royke Lumowa Cek Persiapan Millennial Road Safety Festival di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Menjelang hari puncak pelaksanaan acara Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Polda Maluku, Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Royke Lumowa M.M., mengecek langsung kesiapan tempat pelaksanaan acara di Lapangan Merdeka Ambon pada Jumat (1/3).

pada pengecekan ini Kapolda didampingi Dir Lantas Polda Maluku Kombes Pol. Heru  Trisasono dan rekanan sponsor pendukung acara. Selesai melihat langsung kesiapan lapangan dan stand pameran milik Polda Maluku dan sponsor.

Kapolda langsung menuju ke tribun lapangan merdeka Ambon untuk melaksanakan rapat gabungan terkait penyampaian susunan acara pada hari puncak bersama pejabat utama Polda Maluku dan seluruh pimpinan sponsor pendukung acara serta pengisi acara yang berasal dari Polwan Polda Maluku, personil TNI Kodam XVI Pattimura, Mahasiswa dan pelajar.

Hadir juga pada rapat ini Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si dan Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono.

Selesai rapat, giat dilanjutkan dengan gladi acara oleh seluruh pengisi acara, peninjauan kesiapan pelaksanaan acara oleh Kapolda dan rapat bersama ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel