-->

Rekam Jejak Djadjang Nurdjaman untuk Hadapi Persib Bandung

Rekam Jejak Djadjang Nurdjaman untuk Hadapi Persib BandungSURABAYA, LELEMUKU.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan jelang laga melawan Persib Bandung Rabu (6/3). Lapangan Pusdikpom, Cimahi menjadi tempat bagi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk memoles Hansmau Yama cs., untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga ini.

Djanur tidak mempersalahkan ditiadakannya latihan resmi atau official training di lapangan pertandingan. Pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat itu merasa sudah cukup puas pada latihan yang digelar hari ini di Cimahi.

"Sekarang, setiap mau bertanding sudah tidak ada official training lagi, cukup sekali kesempatan kita manfaatkan lapangan. Intensitas latihan hari ini juga tidak terlalu tinggi, hanya satu jam latihan, sebagai finalisasi untuk pertandingan besok." tutur Djanur yang pernah membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia 2014.

Di ajang Piala Presiden, Djanur memiliki rekam jejak manis ketika berjumpa Persib. Di Piala Presiden tahun lalu saat membesut PSMS Medan, Djanur sempat menumbangkan Persib 2-0 di hadapan Bobotoh.

"Di Piala presiden, saya selalu membawa tim untuk bertanding di sini (Bandung). Barangkali itu adalah sesuatu yang menggembirakan, menghadapi tim yang pernah saya latih (Persib Bandung) dan mengahadapi publik sepak bola khusunya Bobotoh. Luar biasa di sini, ini harapan tersendiri dan saya selalu ingin menang dengan tim yang selalu saya bawa." ujar Djanur yang pernah membawa Persib menjuarai Piala Presiden edisi pertama pada 2015 lalu. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel