-->

Rakyat Aljazair Siap Lanjutkan Protes agar Bouteflika Mundur

ALJAIR, LELEMUKU.COM - Penyelenggara protes di Aljazair memperkirakan demonstrasi besar-besaran akan berlangsung di berbagai kota besar di negara itu, sementara para demonstran meningkatkan tuntutan mereka bagi pengunduran diri Presiden Abdelaziz Bouteflika.

Ini adalah Jumat kelima berturut-turut sejak protes anti-Bouteflika di negara itu dimulai pada 22 Februari, sewaktu rakyat Aljazair turun ke jalan-jalan.

Para pekerja di Sonatrach, perusahaan minyak nasional yang para eksekutifnya dekat dengan Bouteflika, mengadakan aksi duduk simbolis hari Kamis (21/3) sebagai solidaritas mereka dengan protes yang menjangkau semua kalangan, termasuk generasi muda dan dokter di negara itu.

Perdana Menteri baru Nourredine Bedoui masih berupaya keras menyusun pemerintahan, karena banyak kandidat potensial yang berusaha menjaga jarak dengan presiden yang tidak populer itu. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel