-->

PSSI Dapatkan Hak Siar Laga Timnas U23

 PSSI Dapatkan Hak Siar Laga Timnas U23JAKARTA, LELEMUKU.COM - PSSI mendapatkan lisensi hak siar dari perusahaan media dan pemasaran olahraga, Next Media Solution JSC, untuk seluruh laga Indonesia di penyisihan grup K, Kualifikasi Piala AFC U-23. Babak kualifikasi Piala AFC akan berlangsung di Vietnam pada tanggal 22-26 Maret 2019.

Dengan lisensi ini, PSSI akan menyiarkan secara langsung laga Kualifikasi AFC U23, yang akan dilaksanakan pada (22/3) melawan Thailand, (24/3) Vietnam dan pada (24/3) melawan Brunei Darussalam pada babak Grup K di PSSI.org.

“Dengan mendapatkan lisensi ini, tentu kami berharap masyarakat Indonesia bisa menyaksikan penampilan timnas di Vietnam. Selain di PSSI.org, PSSI masih dalam pembicaraan tahap akhir dengan salah satu stasiun televisi nasional swasta untuk menyiarkan pertandingan ini" Kata Deputi Sekjend PSSI, Marsal masita di Jakarta, Selasa (12/3).

Untuk lolos ke putaran Final, Indonesia harus tampil sebagai juara grup. Namun, Indonesia juga bisa lolos dengan berada di peringkat kedua, dengan catatan Thailand yang menjadi juara grup. Hal ini karena Thailand sudah otomatis mendapatkan tiket ke putaran final dengan status tuan rumah. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel