-->

PSS Sleman Petik Pelajaran Berharga Hadapi Persija Jakarta

PSS Sleman Petik Pelajaran Berharga Hadapi Persija JakartaSLEMAN, LELEMUKU.COM - PSS Sleman tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Berhasrat meraih kemenangan, tim Super Elang Jawa justru takluk 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019).

Meski demikian, kapten PSS, Bagus Nirwanto enggan terlarut dalam kekecewaan. Menurutnya, banyak hal penting yang bisa dipelajari dari Piala Presiden tahun ini.

"Kami banyak belajar dari turnamen ini. Ada pengalaman dari sisi positif dan negatif yang bisa dipetik untuk dievaluasi dan diperbaiki lagi," kata Bagus Nirwanto.

Menurutnya, seluruh pemain sudah menunjukkan kerja keras sepanjang turnamen. Kini PSS Sleman mengalihkan fokus Liga 1 dengan mengintensifkan program latihan.

"Sekarang kami fokus ke kompetisi dengan maksimal. Karena itu tujuan kami yang utama," ujarnya.

Setelah tersingkir dari Piala Presiden, PSS Sleman meliburkan program latihan selama tiga hari. Program latihan baru kembali digulirkan, Selasa (19/3/2019) mendatang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel