-->

Prabowo Subianto Ingin Wakafkan Hidup Untuk Berbakti kepada Bangsa dan Negara

SPrabowo Subianto Ingin Wakafkan Hidup Untuk Berbakti kepada Bangsa dan NegaraERANG, LELEMUKU.COM - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menegaskan akan mewakafkan hidupnya berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, ia tidak akan berhenti terus berjuang demi membela kesejahteraan dan keadilan yang belum merata dirasakan rakyat Indonesia.

Capres nomor urut 02 ini mengakui dirinya bukan siapa-siapa dan bukan orang hebat. Namun, ia menyatakan hidupnya tidak akan tenang bila masih melihat rakyat Indonesia susah makan dan miskin.

“Saya hanya manusia biasa, masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Saya hanya minta agar Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan untuk membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya akan tersenyum bangga saat dipanggil Allah nanti,” kata Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Saat dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya bersumpah akan bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Prabowo menambahkan, ia bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan partai koalisinya telah memiliki tim dari para pakar yang sudah menghitung untuk menjadikan rakyat Indonesia sejahtera, yang selama ini belum dirasakan.

“Saya bersumpah akan bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bersama wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan membentuk kabinet bersih. Saya punya tim dari pakar dan ahli yang menyatakan kita bisa mensejaterakan rakyat. Mereka sudah menghitungnya,” tegas Prabowo. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel