-->

Prabowo Subianto Hadiri Peresmian Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten

Prabowo Subianto Hadiri Peresmian Kantor DPD Gerindra Provinsi BantenSERANG, LELEMUKU.COM – Calon Presiden nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri peresmian Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten di di Graha Mahesa, Jalan Raya Serang, Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, menyampaikan terima kasihnya kepada segenap perwakilan tokoh dan ulama serta perwakilan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi yang hadir dalam peresmian tersebut.

“Syukur alhamdulillah hari ini kita meresmikan Kantor DPD Provinsi Banten. Kepada para kiai-kiai dan partai koalisi saya berterima kasih sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,” kata Desmond dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menandatangani prasasti menandai diresmikannya Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, disaksikan perwakilan tokoh dan ulama Banten serta perwakilan Partai Koalisi Adil Makmur.

“Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, maka saya resmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini. Selamat bekerja dan berjuang untuk rakyat,” kata Prabowo.

Selain itu, juga digelar acara syukuran potong tumpeng oleh Prabowo. Tumpeng pertama diberikan Prabowo kepada tokoh Ulama Banten KH Abuya Humaidi, keturunan Syekh Nawawi Albantani. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel