-->

Polda Maluku Rayakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019

Polda Maluku Rayakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019AMBON, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku melaksanakan acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon pada Sabtu (2/3).

Acara puncak MRSF wilayah Maluku ini dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufik bersama istri, Danlantamal IX Ambon Laksma TNI Antongan Simatupang, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono bersama istri, Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan bersama istri, para pimpinan Agama Maluku, Wakil Gubernur Maluku, Ketua KPU Provinsi Maluku, Rektor Unpatti Ambon serta para Asisten Kodam dan pejabat utama Polda Maluku bersama istri.

Polda Maluku Rayakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019Acara ini diawali dengan jalan santai bersama yang dibuka oleh Wakil Gubernur Maluku yang didampingi unsur Forkopimda yang hadir.

Selesai melaksanakan jalan santai bersama, acara dilanjutkan dengan goyang meti kei dan kaka enda yang diikuti seluruh Forkopimda yang hadir bersama seluruh peserta Millennial. Acara puncak ini juga diramaikan dengan hadirnya artis ibu kota Tukul Arwana.

Selain Goyang Meti Kei dan Goyang Kaka Enda, acara puncak ini juga dihibur oleh DJ Yasmin dan artis lokal Maluku Mitha Talahatu bersama Vecky Salamor, hiburan menarik lainnya pada acara puncak ini adalah pembagian hadiah doorprize berupa sepuluh buah motor matic dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Polda Maluku Rayakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019Pada acara puncak ini, Polda Maluku menghadirkan dua puluh ribu orang dari berbagai kalangan dengan usia rata-rata sepuluh tahun hingga empat puluh tahun.

Disela acara puncak, Kapolda bersama unsur Forkopimda Maluku menyerahkan hadiah secara langsung kepada pemenang lomba pembuatan video kreatif keamanan berlalulintas dan lomba menyanyi.
Polda Maluku Rayakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019
Diakhir acara, Kapolda bersama Waka Polda dan pejabat utama bersama istri mengunjungi stand pameran Maluku expo yang dipusatkan di Pattimura Park. Pelaksanaan acara puncak Millennial Road Safety Festifal wilayah Maluku ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel