-->

Petrus Fatlolon Janji Beri Beasiswa Kepada 10 Siswa SMK Terbaik

Petrus Fatlolon Janji Beri Beasiswa Kepada 10 Siswa SMK TerbaikSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menjanjikan akan memberikan bantuan pendidikan melalui beasiswa kepada 10 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terbaik dengan nilai akhir  ujian yang memuaskan di Tanimbar. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Tansel,  Oktovianus Utwaly, S.Pd mengungkapkan hal tersebut dikatakan oleh Bupati Fatlolon saat membuka Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2018/2019 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tanimbar Selatan (Tansel) pada Senin (25/03/2019).

“Kami sangat berterima kasih karena mendapat dukungan penuh dari Pemda. Bupati menjanjikan akan memberikan bantuan, nanti setelah ujian kira-kira 10 siswa terbaik akan dikasih bantuan untuk studi lanjut,” ungkap dia di ruang kerjanya kepada Lelemuku.com pada Selasa (26/03/2019).

Utwaly mengaku jika saat itu dirinya juga menyampaikan Kepada Bupati Fatlolon tentang kebutuhan mendasar saat ini bagi pihaknya, yaitu pagar sekolah karena lokasi sekolah itu sendiri berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat

“Saya menyampaikan itu pagar karena di SMK ini 7 program dan 8 program keahlian yang peralatannya sudah sangat banyak sementara lokasi sekolahnya ada di tengah-tengah pemukiman masyarakat dan itu kurang aman,” akunya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel