-->

Persipura Jayapura Tak Remehkan Kalteng Putra

Persipura Jayapura Tak Remehkan Kalteng PutraMAGELANG, LELEMUKU.COM - Persipura Jayapura untuk sementara menempati posisi puncak klasemen babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Hasil tersebut didapat setelah mengalahkan PSIS Semarang pada pertandingan pembuka dan mengalahkan PSM Makassar pada pertandingan kedua.

Pada laga terakhir Grup C, Sabtu (16/3/2019) besok, tim Mutiara Hitam bakal menghadapi Kalteng Putra.

Luciano Leandro selaku pelatih kepala Persipura menargetkan kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

"Kami sangat optimistis mampu menang lawan Kalteng Putra. Tapi, kami juga respect dan tak menganggap remeh Kalteng Putra. Kemarin kami sudah lihat dua pertandingan yang mereka jalani. Mereka main bagus, bisa menang lawan PSM," kata Luciano.

Sebagai persiapan melawan Laskar Isen Mulang, Boaz dan kawan-kawan, Kamis (14/3/2019) sore, berlatih di Stadion Gemilang, Magelang.

Nama-nama pemain mentereng dalam tim asal Jayapura tersebut terlihat pula mengikuti latihan.

Sayang, Oh Inkyun yang mendapat kartu merah pada pertandingan lalu bakal absen melawan Kalteng Putra.

"Tak ada yang cedera. Semua pemain dalam kondisi bagus. Cuma Oh Inkyun yang bakal absen," tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu berujar jika yang terpenting dia selalu menekankan untuk menjaga atmosfer tim dan mengangkat motivasi para pemainnya. Kehilangan satu-dua pemain bukanlah menjadi suatu masalah.

"Memang tidak gampang untuk lolos dari Grup C. Lawan-lawan kami kuat, seperti Kalteng Putra. Tapi kami punya jarak poin yang cukup bagus. Jadi kami akan berusaha lebih serius untuk mengalahkan Kalteng Putra," ujarnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel