Persipura Jayapura Tak Remehkan Kalteng Putra - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Persipura Jayapura Tak Remehkan Kalteng Putra

Persipura Jayapura Tak Remehkan Kalteng PutraMAGELANG, LELEMUKU.COM - Persipura Jayapura untuk sementara menempati posisi puncak klasemen babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Hasil tersebut didapat setelah mengalahkan PSIS Semarang pada pertandingan pembuka dan mengalahkan PSM Makassar pada pertandingan kedua.

Pada laga terakhir Grup C, Sabtu (16/3/2019) besok, tim Mutiara Hitam bakal menghadapi Kalteng Putra.

Luciano Leandro selaku pelatih kepala Persipura menargetkan kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

"Kami sangat optimistis mampu menang lawan Kalteng Putra. Tapi, kami juga respect dan tak menganggap remeh Kalteng Putra. Kemarin kami sudah lihat dua pertandingan yang mereka jalani. Mereka main bagus, bisa menang lawan PSM," kata Luciano.

Sebagai persiapan melawan Laskar Isen Mulang, Boaz dan kawan-kawan, Kamis (14/3/2019) sore, berlatih di Stadion Gemilang, Magelang.

Nama-nama pemain mentereng dalam tim asal Jayapura tersebut terlihat pula mengikuti latihan.

Sayang, Oh Inkyun yang mendapat kartu merah pada pertandingan lalu bakal absen melawan Kalteng Putra.

"Tak ada yang cedera. Semua pemain dalam kondisi bagus. Cuma Oh Inkyun yang bakal absen," tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu berujar jika yang terpenting dia selalu menekankan untuk menjaga atmosfer tim dan mengangkat motivasi para pemainnya. Kehilangan satu-dua pemain bukanlah menjadi suatu masalah.

"Memang tidak gampang untuk lolos dari Grup C. Lawan-lawan kami kuat, seperti Kalteng Putra. Tapi kami punya jarak poin yang cukup bagus. Jadi kami akan berusaha lebih serius untuk mengalahkan Kalteng Putra," ujarnya. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...