-->

Panpel Grup C Perketat Keamanan di Laga Pamungkas di Stadion Moch Soebroto

Panpel Grup C Perketat Keamanan di Laga Pamungkas di Stadion Moch SoebrotoMAGELANG, LELEMUKU.COM - Panitia penyelenggara atau panpel pertandingan Grup C Piala Presiden 2019 memperketat keamanan laga pamungkas yang akan berlangsung di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang Sabtu (16/3/2019) hari ini.

Pasalnya, ada dua laga yang diselenggarakan dan menentukan nasib tiga klub yang masih berpeluang lolos ke babak perempat final.

Koordinator Local Organizing Committe (LOC) Grup C, Anton Nikijuluw mengungkapkan, sebanyak 450 personel keamanan akan ditempatkan di titik-titik strategis seperti pintu-pintu masuk, area sentelban, dan di tribune penonton dalam setiap pertandingan.

Selain itu keamanan juga akan diperketat di area VVIP karena akan ada beberapa tamu undangan yang akan hadir di laga Kalteng Putra menghadapi Persipura Jayapura dan PSIS Semarang versus PSM Makassar.

"Kami ingin penyelenggaraan pertandingan terakhir berjalan tertib dan lancar. Sebab ini pertama kali Magelang menjadi tuan rumah. Kami ingin memberikan hasil kerja panpel positif, dalam penyelenggaraan Piala Presiden yang pertama ini," kata Anton.

Panpel sudah berkoordinasi dengan petugas keamanan yang akan dikerahkan untuk melakukan rencana-rencana antisipasi. Selain itu juga dilakukan sosialiasi kepada pengurus kelompok suporter seperti Panser Biru dan Snex.

"Terkait kelengkapan perizinan sudah kami kantongi. Tinggal nanti pelaksanaan di lapangan. Terkait tamu VVIP kami juga terus komunikasikan agar para tamu bisa nyaman menyaksikan pertandingan ," lanjut Anton.

Di matchday ketiga Grup C, panpel menyediakan sebanyak 8.000 lembar tiket terusan. Harga tiket juga tidak ada perubahan: tribune selatan Rp 40.000, tribune barat Rp 75.000, dan tribune timur Rp 50.000. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel