-->

Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Tinggalkan Persebaya Surabaya

Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Tinggalkan Persebaya SurabayaBANDUNG, LELEMUKU.COM - Para pemain Persebaya kembali digeber pada sesi latihan kendati satu hari sebelumnya baru memainkan laga perdana Piala Presiden 2019 kontra Perseru Serui. Irfan Jaya dkk., menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat pada Minggu (3/3) di bawah arahan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Sesi latihan Persebaya pada pagi hari ini lebih fokus ke pemulihan fisik pasca-pertandingan. Seluruh pemain ikut berlatih, baik yang bermain di gim kemarin maupun tidak ikut berlatih kecuali Otavio Dutra dan Ruben Sanadi yang ijin meninggalkan tim karena panggilan Timnas.

"Hari ini recovery training, membuang asam laktat, yang tidak bermain melakukan conditioning untuk mengembalikan kondisi supaya sama dengan yang bermain." ujar asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Sampai hari ini, Persebaya masih dipimpin oleh asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman baru akan kembali ke tim pada lusa (5/3)

"Coach Djanur (Djadjang Nurdjaman) sudah gabung tanggal 5 besok untuk menangani latihan." ujar asisten pelatih yang biasa dipanggil Pak Haji itu. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel