-->

Nurri Andrianis Djatmika Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah Bintara Polri Perbatasan Papua


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menghadiri Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018-2019 Bertempat di Lapangan Rasta Sama SPN Polda Papua pada Senin (4/3).

Sebanyak 539 Siswa Bintara Polri Perbatasan yang dididik di SPN Polda Papua diambil sumpahnya oleh Kapolda Papua sebagai Irup melalui sebuah upacara dan parade. Ke 539 Bintara Polri Perbatasan adalah putra-putra terbaik yang diambil dari seluruh pelosok penjuru Papua dan telah tersaring melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Pada kesempatan itu Kapolda Papua memberikan pernyataan yang menandakan pendidikan siswa Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018-2019 telah ditutup, dilanjutkan dengan penanggalan tanda siswa, penyematan pangkat dan penerimaan ijasah serta pengalungan mendali oleh Kapolda Papua kepada 3 orang perwakilan siswa.

Sebanyak 4 siswa perwakilan diambil sumpah menurut agamanya masing-masing oleh Kapolda Papua dan diikuti seluruh siswa yang dilantik. Dengan diambil sumpahnya, maka ke 539 siswa secara resmi berhak menyandang Pangkat Brigadir Dua Polisi. Selanjutnya dihadapan Irup keempat perwakilan menandatangani berita acara pelantiakan.

Dalam amanatnya, Irup menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara Remaja Polri yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dan kepada keluarga yang hadir Kapolda Papua berpesan agar selalu memberikan suport kepada putranya dalam menjalani kedinasan.

Hadir Kapolda Papua, Kapolda Papua Barat, Wakapolda Papua, Danlantamal X, Kasdam XVII/Cend, Danlanud Silas Papare diwakili Kadisops Lanud Silas Papare, Kancab BRI Jayapura, Kancab Mandiri Jayapura, Kancab BNI Jayapura, Kancab BTN Jayapura, Perwakilan Bank Papua, Para Bupati se-Papua serta orang tua dan keluarga siswa yang dilantik. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel