Muhammad Ridho Djazulie Siap Dukung Madura United Lawan Borneo FC - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Muhammad Ridho Djazulie Siap Dukung Madura United Lawan Borneo FC

Muhammad Ridho Djazulie Siap Dukung Madura United Lawan Borneo FCSLEMAN, LELEMUKU.COM - Muhammad Ridho Djazulie belum bergabung mengikuti pelatnas timnas Indonesia di Perth, Australia. Kiper asal Pekalongan ini masih bertahan di Yogyakarta lantaran Madura United minim stok penjaga gawang.

Sebelumnya, ada lima penggawa Madura United yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy yakni Andik Vermansah, Fachrudin Aryanto, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan termasuk Ridho.

Kecuali Ridho, empat pemain Madura United lainnya sudah terbang ke Perth. Sementara Ridho masih tampil kala Madura United ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 dalam lanjutan Piala Presiden 2019 babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) lalu.

Ridho rencananya baru mengikuti pelatnas timnas, Sabtu (16/3) mendatang. Artinya, Ridho berpeluang menjaga gawang Laskar Sape Kerap--julukan Madura United--saat bersua mantan klubnya, Borneo FC dalam laga pamungkas grup D, Jumat (15/3).

"Selama fase grup saya masih di sini, sampai lawan Borneo. Coach (Simon McMenemy) sudah kasih izin. Saya baru gabung tanggal 16 Maret," kata Ridho.

Bila terwujud, duel tersebut bakal menjadi pertemuan perdana Ridho dengan Borneo FC, tim yang ia perkuat musim lalu (2017-2018).

Performa Ridho bersama Laskar Sape Kerap sejauh ini cukup bagus. Kiper berumur 27 tahun itu membawa Madura United melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.

Ridho pun kini punya kans membawa timnya lolos delapan besar Piala Presiden 2019.

Syaratnya, Ridho wajib mengulang kesuksesan clean sheet yang dilakukannya saat melawan PSS Sleman. Peluang Ridho dan Madura United terbuka lebar karena Borneo FC menjadi satu-satunya tim di Grup D yang belum mencetak gol. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...