-->

Meski Diancam akan Ditahan, Juan Guaido Kembali ke Venezuela

Meski Diancam akan Ditahan, Juan Guaido Kembali ke Venezuela CARACAS, LELEMUKU.COM - Pemimpin oposisi yang diakui Amerika sebagai presiden sementara Venezuela, Juan Guaido, hari Senin (4/3) kembali ke Caracas, meskipun ada keprihatinan bahwa ia akan ditangkap karena melanggar larangan perjalanan yang diberlakukan pemerintahan Presiden Nicolas Maduro.

Guaido pada tanggal 23 Februari lalu secara diam-diam meninggalkan Venezuela menuju ke Kolombia untuk mengkoordinasikan upaya mengirim bantuan kemanusiaan ke negaranya guna mengatasi kelangkaan pangan dan obat-obatan. Ia melanggar perintah mahkamah agung.

Guaido juga mengunjungi Brazil, Paraguay, Argentina dan Ekuador; yang bersama Amerika dan 50 negara mengakuinya sebagai presiden sementara Venezuela. Mereka juga mengecam terpilihnya kembali Maduro dalam pemilu tahun lalu, yang dinilai tidah sah, karena pemerintah sosialis yang otoriter itu melarang partai-partai oposisi utama untuk ikut bertarung. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel