Maria Hostiana Napitupulu dan Jolene Marie Rotinsulu Masuk 6 Besar Putri Indonesia - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Maria Hostiana Napitupulu dan Jolene Marie Rotinsulu Masuk 6 Besar Putri Indonesia

Maria Hostiana Napitupulu dan Jolene Marie Rotinsulu Masuk 6 Besar Putri IndonesiaJAKARTA, LELEMUKU.COM - 2 putri dari wilayah Indonesia Timur, Maria Hostiana Napitupulu dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Jolene Marie Cholock-Rotinsulu  masuk dalam 6 besar Putri Indonesia 2019 pada Jumat (8/3) malam.

Mereka berdua akan bersaing dengan 4 perwakilan provinsi lainnya diindonesia guna merebut mahkota Borobudur Putri Indonesia 2019 pada malam puncak dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

4 finalis lainnya yang lolos diantaranya Anisa Fitriana dari Sumatera Barat, Jesica Martasari dari Jawa Barat, Helvanda Herman dari Sumatera Selatan dan Federika Alexas Cull dari DKI Jakarta 1.

Sebelumnya sebanyak 39 finalis yang berprofesi sebagai mahasiswa, pramugari, model, presenter, aktivis, hingga pengusaha dari 34 provinsi siap berkompetisi untuk memperebutkan Mahkota Borobudur rancangan Hartono Wira Tanik (HWT).

Mereka mengenakan busana yang dibuat langsung dari kain-kain asli Indonesia dengan sentuhan dan corak warna khas Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada malam puncak ini juga, tiga ratu dunia telah tiba di Jakarta, yakni Catriona Gray dari Filipina (Miss Universe 2018), Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela (Miss International 2018), Valeria Vazquez dari Puerto Rico (Miss Supranational 2018).

Ketiganya tiba pada di Jakarta pada 7 Maret 2019. Dan selama tujuh hari ke depan, ketiganya akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu.

Selain Puteri Indonesia 2019, YPI juga akan memilih Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit Media Sosial Kepulauan.

Selain tampil mengenakan gaun rancangan desainer kondang, para peserta juga tampil semakin cantik dengan perhiasan dari Hartono Wira Tanik dan Elizabeth Wahyu serta sepatu dari Noche. Busana yang indah dari para desiner dipadukan dengan tatarias wajah yang menawan dan anggung.

Beberapa tokoh penting akan menjadi juri di malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif),  Bambang Soesatyo (Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI),  Jenny Kim Miss (Miss Supranational 2017), Kevin Liliana (Miss Internasional 2017), Kusumadewi (Ketua Dewa Juri)  dan Mega Angkasa (Sekretaris Juri).

Darius Sinathrya akan menjadi pembawa acara bersama dengan beberapa finalis Puteri Indonesia di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Farhannisa Nasution, Dea Rizkita dan Karina Nadila.

Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, sejumlah artis ternama juga akan tampil di antaranya Rossa, RAN, Marion Jola dan Judika. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...