-->

Luciano Leandro Optimis Persipura Jayapura Tekuk Kalteng Putra

Luciano Leandro  Optimis Persipura Jayapura  Tekuk Kalteng Putra MAGELANG, LELEMUKU.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro yakin anak asuhnya siap untuk meladeni Kalteng Putra pada laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019) mendatang.

Modal tim Mutiara Hitam--julukan Persipura--berupa kemenangan 1-0 atas PSM Makassar (10/3/2019) dan 3-1 atas PSIS Semarang (6/3/2019).

"Kami tahu Kalteng Putra adalah tim bagus, bisa dilihat saat mereka kalahkan tim kuat seperti PSM Makassar. Saya sudah minta pemain-pemain untuk tetap serius, termotivasi, dan optimistis serta tetap usaha keras di lapangan," ujar Luciano.

Melawan Kalteng Putra, pelatih asal Brasil itu memastikan semua pemain siap diturunkan.

"Pemain-pemain yang kemarin cedera ringan, sekarang sudah membaik dan siap untuk main pada pertandingan selanjutnya," ucapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel