-->

Kodim Jayawijaya Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir Bandang di Sentani

Kodim Jayawijaya Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir Bandang di SentaniSENTANI, LELEMUKU.COM -  Banjir bandang yang melanda kawasan Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua membawa duka yang mendalam karena menimbulkan banyak korban jiwa dan kerugian harta benda serta rusaknya banyak fasilitas umum

Komandan Kodim 1702 Jayawijaya, Letkol Inf Chandra Dianto menyatakan turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian ini, uluran kasih sebagai wujud kepedulian diberikan oleh Kodim Jayawijaya berupa sembako dan kebutuhan lainnya yang dapat membantu meringankan koban bencana

Penyerahan bantuan Dandim 1702/Jayawijaya melalui perwira staf kodim Pasiintel dan Pasiter Dim di serahkan langsung ke tim posko induk tanggap darurat yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Jayapura,  Giri Wijayantoro di Kantor Bupati, Gunung Merah Sentani, Jayapura.

Dandim Jayawijaya juga memerintahkan kepada perwakilan yang berada di Jayapura untuk menyiapkan bantuan berupa pakaian layak pakai untuk di distribusikan kepada para korban bencana. (Kodim1702)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel