-->

Kim Kurniawan Yakin Persib Bandung Menang dari Persebaya Surabaya

Kim Kurniawan Yakin Persib Bandung Menang dari Persebaya SurabayaBANDUNG, LELEMUKU.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan menegaskan, timnya harus memenangkan pertandingan kedua melawan Persebaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3) pukul 15:30 WIB.

Sebelumnya, Kim kecewa atas kekalahan timnya dari TIRA-Persikabo 1-2 di partai pembuka Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain blasteran Indo-Jerman ini sempat menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-48, namun lagi-lagi Osas Saha mampu menambah keunggulan Tira Persikabo 2-1 di menit ke-70.

"Pertandingan tadi cukup ketat, TIRA tim yang lumayan bagus. Hasil yang mengecewakan, tadi permainan sudah lumayan bagus, Kita punya banyak kesempatan, setelah 1-1 kita tidak bisa cetak gol. Justru mereka yang cetak gol. Kita coba smpai akhir untuk cetak gol tpi tidk berhasil," ungkap Kim usai laga.

Kim mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut, tapi dia enggan terus larut dalam kesedihan. Dia ingin skuat Maung Bandung untuk segera bangkit dan fokus menatap laga selanjutnya Persebaya Surabaya pada 7 Maret 2019 mendatang.

"Kecewa sudah pasti, tapi kami harus menatap ke depan. Ada dua pertandingan lagi, Kamis kita main lagi, dan kita harus segera persiapkan diri lawan Persebaya, dan yang pasti harus menang" kata Kim. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel