-->

Kim Kurniawan Akui Pertandingan Pertama Lawan Tira Persikabo Pasti Berat

Kim Kurniawan Akui Pertandingan Pertama Lawan Tira Persikabo Pasti BeratBANDUNG, LELEMUKU.COM - Kim Jefrey Kurniawan menargetkan hasil maksimal pada laga pembuka di Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3) sore, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Gelandang mungil Persib ini yakin timnya mampu mengatasi PS Tira-Persikabo meski tanpa diperkuat beberapa pemain inti.

Pada laga melawan PS TIRA, Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain kunci mereka yaitu Esteban Vizcarra, I Made Wirawan dan Supardi Nasir.

"Saya sebagai pemain tentunya sudah siap, kemarin kita juga baru bertanding di Piala Indonesia itu belum selesai, dan hasilnya memuaskan. Kita ingin melanjutkan tren positif, anggap ini turnamen pre season, kita ingin membuktikan kualitas Persib," ungkap pemilik nomor punggung 23 Persib itu, ketika menghadiri sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (1/3) siang, di Mercure Hotel, Kota Bandung.

Menurut pemain kelahiran Mühlacker, Jerman itu, PS TIRA merupakan tim yang cukup kuat, Kim tak akan menganggap remeh skuat besutan Rachmad Darmawan. Terlebih pertandingan nanti akan menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim.

"Besok pertandingan pertama, pastinya akan berat. Bukan untuk Persib saja, untuk semua tim, karena memulai turnamen tidak gampang. Musim lalu saya tidak ada karena cedera, saya tidak sabar untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kita bisa raih hasil lebih baik dari sebelumnya," tambah Kim.

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik di Piala Presiden, kita siap menjalankan instruksi pelatih dan kita siap menang," tuntasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel