-->

Khurshed Beknazarov, Manuckehr Djalilov dan Jamoliddin Zardiev, Trio Tajikistan di Piala Presiden 2019

Khurshed Beknazarov, Manuckehr Djalilov dan Jamoliddin Zardiev, Trio Tajikistan di Piala Presiden 2019BANDUNG, LELEMUKU.COM - Bek anyar Tira-Persikabo, Khurshed Beknazarov mengaku senang dengan gelaran Piala Presiden 2019. Menurut Khurshed ajang Piala Presiden 2019 kali ini tak hanya baik sebagai pemanasan tetapi juga bisa menjadi ajang temu kangen dengan teman-temannya.

Khurshed Beknazarov yang merupakan bek Timnas Tajikistan mengaku tengah menantikan sejak jauh-jauh hari Piala Presiden 2019. Sebabnya di ajang Piala Presiden kali ini, Khurshed akan berjumpa dengan rekan se-negaranya yakni Manuckehr Djalilov dari Persebaya dan Jamoliddin Zardiev dari Perseru Serui.

"Tentu saya senang sekali sebab berada satu grup dengan Persebaya dan Perseru karena di sana ada Manu (Djalilov) dan Jamol (Zardiev). Apalagi kami akan bersama-sama selama sepuluh hari lebih dan tinggal di hotel yang sama," ujar Khurshed.

"Akan tetapi tujuan utama saya pribadi di Piala Presiden bukan untuk bertemu mereka tapi ingin memberikan hasil pra-musim yang terbaik untuk Tira-Persikabo." ujar Khurshed menambahkan.

Khurshed dan Jamol merupakan wajah baru di kancah sepak bola Indonesia. Sementara itu, Manu telah berkarier di Indonesia sejak musim lalu bersama  Sriwijaya FC sampai akhirnya pindah ke Persebaya menjelang Piala Presiden 2019. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel