-->

Kampanye di Kalimantan Barat, Jokowi Banggakan PLBN Entikong yang Sudah Dipercantik

PONTIANAK, LELEMUKU.COM - Kampanye di Kalimantan Barat, Capres nomor 01 Jokowi Banggakan PLBN Entikong yang Sudah Dipercantik

Setelah berkampanye di Banten, Jawa Timur, Aceh, dan Riau, hari ini, Rabu (27/03/2013), Calon Presiden nomor urut 01 berkampanye di Kalimantan Barat.

Dalam kampanye yang digelar di Qubu Raya Resort, Kota Pontianak, Capres Jokowi mengingatkan pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan, persaudaraan, dan persatuan.

Jokowi memaparkan keberhasilan pembangunan di Kalimantan Barat, seperti PLBN Entikong, Badau dan Aruk yang telah dipercantik sebagai citra Indonesia di mata internasional. “Jalan-jalan di perbatasan telah dipermulus. Yang bilang enggak bagus naik panggung, saya beri sepeda,” ucap Jokowi disambut riuh pendukungnya.

Jokowi juga memahami pentingnya pembangunan jalan tol Pontianak - Singkawang. Oleh karenya, Jokowi akan segera mengirimkan tim untuk melakukan studi kelayakan, dan setelah itu akan dilanjutkan dengan pembangunan.

“Untuk tol Pontianak-Singkawang segera dibangun,” kata Jokowi.

Sementara itu, untuk pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB), yang sempat tertunda pembangunannya akan segera dilanjutkan.

“Jembatan Sungai Sambas Besar segera akan dikerjakan,” tutur Jokowi.

Untuk Pelabuhan Internasional Kijing akan segera diselesaikan dan akan menjadi pelabuhan terbesar di Kalimantan. (TKN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel