-->

Kalteng Putra Bungkam Persipura Jayapura, 3-1

Kalteng Putra Bungkam Persipura Jayapura, 3-1MAGELANG, LELEMUKU.COM - Kalteng Putra sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019) sore.

Gol kemenangan klub berjuluk Laskar Isen Mulang ini dicetak melalui dua gol Patrich Wanggai di menit ke-71 dan 73 serta satu gol Michael Rumere di menit ke-77.

Sementara gol semata wayang Persipura dipersembahkan Luis Carlos Rocha di menit ke-70.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira memuji pencetak gol timnya itu karena mereka baru dimasukkan di babak kedua. Wanggai masuk menggantikan Eliazer Maran di menit ke-46 dan Rumere masuk di menit ke-61 menggantikan Pandi Lestaluhu.

Kemenangan ini semakin berkesan bagi pelatih asal Brasil itu karena timnya berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal satu gol.

"Terima kasih kepada pemain Kalteng Putra yang sudah bekerja keras di laga ini. Kami menunjukkan tidak hanya 11 pemain utama kami yang tampil baik, tapi kami punya pemain pengganti yang sepadan. Mereka yang masuk sebagai pengganti bisa membantu kami memang atas tim besar di Indonesia, Persipura,' kata Gomes seusai laga.

Sementara itu pelatih Persipura, Luciano Leandro menyebut gol penyama kedudukan Kalteng Putra yang membuat timnya kehilangan konsentrasi. Sehingga dalam waktu enam menit berselang mereka kebobolan dua gol lagi.

"Kami kasih selamat kepada semua pemain kami yang sudah berusaha keras seperti yang kami minta dan tidak putus asa hingga akhir. Hanya saja, gol pertama mengakibatkan hilang konsentrasi pemain di lapangan," tegas Luciano.

Luciano juga menyebut laga yang dia lalui ini berjalan secara adil. Timnya dan lawan, sama-sama ingin menang.

"Saya tetap ucapkan selamat kepada pemain saya yang sudah usaha meski hasil di lapangan tidak seperti yang kami inginkan," ujarnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel