-->

Kalahkan Persib Bandung, Tira Persikabo Langsung Jalani Latihan

Kalahkan Persib Bandung, Tira Persikabo Langsung Jalani LatihanBANDUNG, LELEMUKU.COM - Tira Persikabo langsung menjalani latihan pasca-berhasil mengalahkan Persib Bandung. Abduh Lestaluhu cs., melakukan latihan pagi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (3/3).

Sehabis menjalani laga yang alot kontra Persib Bandung, agenda Tira-Persikabo hari ini adalah pemulihan kondisi fisik. Bagi pemain yang bermain lebih dari 45 menit, menjalani recovery di tempat menginap mereka bersama fisioterapi sedangkan bagi pemain yang tidak bermain dan yang bermain namun kurang 45 menit menjalani latihan di Stadion Siliwangi.

"Kita hanya menginstruksikan program dari head coach yang di mana biasanya habis bertanding ada recovery," ujar asisten pelatih Miftahudin Mukson.

"Secara umum latihan hari ini recovery, akan tetapi kita pisah antara yang bermain dan cadangan. Kalau yang cadangan untuk menjaga kondisi fisik agar tidak beda jauh dengan yang bermain." ujar assisten pelatih yang akrab disapa Miftah itu menambahkan.

Pada agenda latihan hari ini, salah satu pemain Tira-Persikabo yakni Manahati Lestusen izin untuk absen latihan. Pemain yang juga anggota korps Polisi Militer itu izin meninggalkan klub lantaran dipanggil pemusatan latihan tim nasional senior pada tanggal 6 Maret mendatang di Bali. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel