-->

Kalah 0-1 dari Madura United ,Borneo FC Jadi Juru Kunci

Kalah 0-1 dari Madura United ,Borneo FC Jadi Juru KunciSLEMAN, LELEMUKU.COM - Borneo FC menelan hasil mengecewakan di ajang Piala Presiden 2019. Tim berjulukam Pesut Etam itu menelan tiga kekalahan dalam persaingan di babak penyisihan Grup D.

Lebih buruk lagi, skuat asuhan asuhan Fabio Lopez itu juga tak bisa mencetak gol. Terakhir, mereka kalah tipis, 0-1 dari Madura United di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Padahal di laga itu Borneo FC lebih banyak menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Hal tersebut jadi catatan pelatih Fabio di laga itu.

"Kami banyak peluang yang diciptakan namun tak jadi (gol). Kiper lawan juga banyak penyelamatan. Mereka punya satu peulang dan jadi gol," ungkap Fabio dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski begitu, dia tetap memuji penampilan para pemainnya. Menurutnya mengikuti sebuah turnamen dengan jadwal pendek, hasil akhir memang tidak bisa diprediksi.

"Turnamen ini jadi ajang untuk pembentukan tim. Pemain kami juga ada yang cedera (Terens Puhiri), sementara Matias Conti baru bermain sekali," tegasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel