-->

Jokowi Resmikan Rusunawa Asrama Putri UMG Limboto

Jokowi Resmikan Rusunawa Asrama Putri UMG LimbotoLIMBOTO, LELEMUKU.COM - Setelah menyerahkan 34 sertifikat tanah wakaf, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana meresmikan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Asrama Putri Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG), di Kampus UMG, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat (1/3) siang.

Tiba dengan menggunakan becak motor (bentor), yang merupakan angkutan khas Gorontalo, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut antusias oleh ratusan mahasiswa UMG.

Setibanya di lokasi, Presiden dan Ibu Iriana langsung meninjau Rusunawa yang memiliki empat lantai tersebut. Setelah itu, Presiden menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian.

Usai meresmikan Rusunawa Asrama Putri UMG, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gelanggang Olahraga David – Tonny, di Limboto, Kabupaten Gorontalo, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMTP), dan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMTA).

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam peresmian tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (Setkab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel