-->

Jokowi dan Iriana Kunjungi Pasar Sentral Kota Kendari

Jokowi dan Iriana Kunjungi Pasar Sentral Kota KendariKENDARI, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Sentral di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/3) pagi.

Di pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana menyusuri pasar dari kios yang menjual baju, perlengkapan sekolah, mainan anak hingga beras, sayuran, dan buah-buahan.

Presiden Jokowi menilai, harga-harga di Pasar Sentral , Kendari, relatif stabil. “Harga-harga baik semua, tadi yang turun, cabe turun, beras stabil saya lihat, durian stabil,” kata Kepala Negara.

Dalam kesempatan itu, Ibu Negara Iriana sempat membeli mainan untuk cucu kedua mereka, Sedah Mirah. “Yang beli ibu, bukan saya,” kata Presiden.

Ibu Iriana pun mengiyakan bahwa mainan yang dibelinya untuk Sedah Mirah, cucunya, “Buat Sedah,” kata Ibu Iriana sembaru menunjukkan mainan yang baru saja dibeli.

Sementara mMenanggapi antusiasnya warga Sulawesi Tenggara menyambut dirinya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara sangat ramah dan sangat meriah. “Mungkin saya sudah terlalu lama enggak kesini,” pungkas Presiden Jokowi. (Setkab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel