-->

Jelang Laga Perseru Serui, Radovic Akan Rotasi Tim Persib Bandung

Jelang Laga Perseru Serui, Radovic Akan Rotasi Tim Persib BandungBANDUNG, LELEMUKU.COM - Jelang laga kontra Perseru Serui (12/3), Persib Bandung bakal kehilangan dua pilarnya yakni Hariono dan Bojan Malisic yang terkena hukuman akumulasi kartu. Persib Bandung juga akan kembali kehilangan Esteban Vizcarra yang kembali mengalami cedera sehabis melawan Persebaya Surabaya (7/3).

Selain tiga pemain yang disebutkan tadi, Persib juga masih belum bisa menurunkan Srdjan Lopicic yang cedera sejak melawan Tira-Persikabo (2/3). Satu lagi pemain yang absen adalah Febri Hariyadi yang dipanggil Timnas senior untuk ikut pemusatan latihan.

Melihat kondisi terkini skuat Persib Bandung, Radovic mengaku jika timnya sedang dihampiri masalah. Akan tetapi, pada laga kontra Perseru yang sudah tidak menentukan apa-apa lagi, Radovic akan menyiasati itu dengan merotasi tim.

"Kita punya satu pertandingan lagi dan kita punya masalah karena lima pemain tak bisa main. Besok mungkin ada beberapa pemain disini yang saya mau berikan kesempatan," kata Radovic.

Bila nantinya Persib Bandung benar-benar akan melakukan rotasi, beberapa nama muda binaan Maung Bandung punya kans besar untuk diturunkan melawan Perseru Serui. Aqil Savik, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Wildan Ramdhani adalah pemain-pemain muda jebolan Diklat Persib yang belum pernah diturunkan oleh Miljan Radovic selama ajang Piala Presiden kali ini. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel