James Gunn Akan Sutradarai Guardian fo the Galaxy 3 dan Sekuel The Suicide Squad - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

James Gunn Akan Sutradarai Guardian fo the Galaxy 3 dan Sekuel The Suicide Squad

James Gunn Akan Sutradarai Film Guardian fo the Galaxy 3 dan Sekuel The Suicide SquadLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Sutradara film Guardian fo the Galaxy yang sebelumnya dipecat, James Gunn kembali direkrut perusahaan Disney untuk mengarahkan film terbaru mereka Guardians Of The Galaxy 3.

Menurut Variety pada Sabtu (16/3), pasca pemecatan Gunn pada Juli 2018 lalu karena tweet lelucon yang kontroversial pada 2008-2012 lalu, manajemen Disney mereka meminta maaf dan berharap agar ia dapat kembali dan membuat film di perusahaan tersebut.

Direktur Utama Walt Disney, Alan Horn telah melakukan pertemuan dengan Gunn dalam beberapa minggu ini dan meminta dia untuk menulis skrip dan menyutradarinya dengan target rilis pada 2020.

Sikap ini sebelumnya tidak ditunjukkan perusahaan tersebut. Meskipun para pemeran film Guardian of the Galaxy diantaranya, Bradley Copper, Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Sean Gunn, Dave Bautista, Pom Klementieff, Karen Gillan dan Michael Rooker telah menandatangani petisi agar dia tetap menjadi sutradara film tersebut.

Setelah dipecat dari Disney, Gunn ditawari oleh Warner Bross untuk menulis dan menyutradari sekuel dari film The Suicide Squad yang dibintangi Idris Elba dengan tahun rilis 2021. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...