-->

Jacksen F Tiago Nilai Permainan Barito Putera Belum Konsisten

Jacksen F Tiago Nilai Permainan Barito Putera Belum Konsisten MALANG, LELEMUKU.COM - Barito Putera gagal memenuhi target yang dibuat pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Tim Laskar Antasari sebelumnya membidik satu tiket di babak perempat final.

Namun, target yang dipatok tersebut meleset lantaran mereka hanya mampu bermain imbang kontra Persela Lamongan pada laga terakhir babak penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (13/3/2019).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menilai timnya belum menemukan konsistensi di setiap pertandingan.

"Kami memiliki konsep permainan yang bagus. Bahkan kami sempat memimpin dalam hal menyerang maupun menciptakan peluang. Tetapi ada momen di mana kami kehilangan kontrol permainan dan hal itu memberikan kesempatan buat lawan untuk menekan kami," ujar Jacksen.

Selain konsistensi permainan, pelatih asal Brasil itu menyoroti masalah transisi yang belum sempurna. Apa yang menjadi kelemahan tersebut akan dibenahi usai Piala Presiden 2019.

"Terkadang para pemain terlalu cepat naik saat dapat bola tetapi kadang juga terlambat saat turun bertahan. Kami belum menemukan timing yang tepat untuk memanfaatkan ruang kosong yang ada di lapangan," ucapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel