-->

I Gede Sukadana Siap "Puputan" Lawan Persipura Jayapura dan PSIS Semarang

I Gede Sukadana Siap "Puputan" Lawan Persipura Jayapura dan PSIS SemarangMAGELANG, LELEMUKU.COM - Pada klasemen sementara babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019, Kalteng Putra menempati peringkat ketiga di bawah Persipura Jayapura dan PSIS Semarang.

Jika ingin lolos ke babak berikutnya I Gede Sukadana dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan melawan tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, Sabtu (16/3/2019) besok.

"Untuk persiapan pertandingan melawan Persipura kami latihan seperti biasa, seperti latihan menjelang pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tapi coach Gomes (de Oliveira) sangat menekankan pada kami untuk harus lebih kerja keras lagi melebihi kerja keras pada pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Sukadana, kapten tim Kalteng Putra.

Pada hasil akhir pertandingan sebelumnya, Laskar Isen Mulang sanggup mengejutkan banyak pihak karena berhasil mengalahkan tim kuat PSM Makassar.

Sayang, pada pertandingan melawan PSIS Semarang mereka harus kecolongan pada menit akhir dan harus mengakui keunggulan tim lawan.

"Yang lalu biarlah berlalu. Saat ini kami menatap pertandingan melawan Persipura. Saya dan teman-teman fit dan siap 100 persen. Kami siap bermain habis-habisan. Puputan!," tambah pemain asal Bali tersebut sambil tertawa.

Puputan adalah istilah dalam bahasa Bali yang mengacu pada ritual bunuh diri massal yang dilakukan saat perang daripada harus menyerah kepada musuh. Kata puput bila diartikan adalah "tanggal", "habis", atau "mati".

Sukadana juga mengungkapkan jika hasil akhir pada pertandingan melawan Boaz Solosa dan kawan-kawan merupakan urusan belakangan.

Baginya yang terpenting adalah semua pemain menampilkan permainan terbaiknya dan harus bekerja ekstra keras. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel