-->

Hadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020, Indra Sjafri Bawa 24 Pemain ke Vietnam

Hadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020, Indra Sjafri Bawa 24 Pemain ke VietnamJAKARTA, LELEMUKU.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri membawa 24 pemain ke Vietnam untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Indonesia tergabung di grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Ajang ini akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi dari 22 hingga 26 Maret 2019. Juara grup ini otomatis akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang akan berlangsung di Thailand pada Januari 2020 mendatang.

"Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti, " kata Indra Sjafri.

"Usai uji coba melawan Bali United hari ini juga kami bertolak ke Hanoi.  Tentu pemain yang kami pilih adalah pemain terbaik dan kami pantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi. Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini, " tambahnya.

Sebanyak 24 pemain yang dibawa ke Vietnam sebagian besar adalah skuat yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari lalu. Diantaranya Marinus Wanewar, Osvaldo Haay. Awan Setho, Andy Setyo, Bagas Adi, Asnawi Mangkualam, Gian Zola, Witan Sulaiman dan lain-lain.

Sementara tiga pemain yang berlaga di klub luar negeri yakni Egy Maulana (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) juga masuk dalam skuat ke Vietnam. Sebelum ke Vietnam, Garuda Muda selama pemusatan latihan melakoni dua uji coba lokal dengan Semen Padang (2-2) dan Bali United (3-0).

Andy Setyo dan kawan-kawan siang ini bertolak ke Hanoi dari Bali dan transit sebentar di Jakarta. Diperkirakan Garuda Muda akan tiba di Hanoi malam nanti. Selanjutnya Timnas U-23 akan melakukan latihan pada beson Selasa (19/3) pagi.

24 Nama Pemain Indonesia yang dibawa ke Vietnam diantaranya Kiper: Awan Setho Raharjo, Satria Tama, M Riyandi; Belakang: Asnawi Mangkualam Bahar, Fredyan Wahyu ,Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris , Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika dan Samuel Christianson

Tengah: Kadek Agung, M Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Gian Zola, Sani Riski Fauzi, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay; Depan: Ezra Walian, Marinus Wanewar dan Dimas Drajad. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel