Gunakan Jalur Laut dari Bima, Pertamina Suplai Energi ke Labuan Bajo - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Gunakan Jalur Laut dari Bima, Pertamina Suplai Energi ke Labuan Bajo

Gunakan Jalur Laut dari Bima, Pertamina Suplai Energi ke Labuan BajoLABUAN BAJO, LELEMUKU.COM - Pertamina melakukan penyaluran energi melalui jalur laut dari Terminal BBM Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pasca bencana longsor yang terjadi di daerah Cekonobo, Desa Culu, sekitar 16 KM arah Labuan Bajo pada Kamis siang (7/3).

Ketersediaan stok BBM di 3 SPBU yang ada di Labuan Bajo hingga saat ini masih mencukupi. Begitu pula ketahanan stok Avtur di DPPU Komodo - Labuan Bajo yang masih tersedia.

Menurut Unit Manager Communication & Relations MOR V Rustam Aji, kebutuhan BBM untuk masyarakat di Labuan Bajo, dilayani melalui tiga SPBU, yaitu SPBU 54.865.02, SPBU 54.865.06, dan SPBU 54.865.01.

Pada kondisi normal, penyaluran ke Labuan Bajo dikirimkan melalui jalur darat dari Terminal BBM Reo - Kabupaten Manggarai dan Terminal BBM Ende.

"Pertamina juga terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk kelancaran distribusi BBM tersebut, dan tetap mengutamakan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment) dalam operasionalnya," pungkas Rustam. (Pertamina)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...